icon-lintas-shuttle
  • Beranda
  • LAYANAN
  • Cabang
  • Tentang Kami
  • Cara Bayar
  • Rental Mobil
  • Cek Tiket
  • Cek Paket
  • ×
  • Click here ! icon-whatsapp
  • Login/Signup
Cek Tiket
Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi ini mengatur kebijakan dan prosedur pengumpulan, penggunaan, dan pemeliharaan data Anda sehubungan dengan penggunaan MyLintas+. Kebijakan Privasi ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dan mempunyai kekuatan hukum yang sama dengan Ketentuan Layanan Lintas Shuttle.
  • Data pribadi Anda diperoleh melalui berbagai cara, tanpa dibatasi pada saat Anda mengunjungi MyLintas+, mendaftar sebagai Pengguna dan menggunakan Layanan. Anda mungkin diminta untuk memberikan data berupa alamat email, alamat rumah/kantor, nomor telepon, dan informasi kartu kredit yang diberikan secara sukarela kepada kami. Pengguna dapat menolak memberikan data pribadi kapan saja, kecuali hal tersebut dapat membatasi mereka untuk mengakses bagian tertentu dari MyLintas+.
  • Saat Anda menggunakan “MyLintas+”, informasi lokasi secara otomatis diunggah ke mylintas.co.id, termasuk informasi perangkat “Produsen”, “Model”, dan “Versi OS”. Anda dapat menghapus informasi ini kapan saja dan kami tidak membagikan informasi apa pun kepada pihak ketiga.
  • Kami dapat mengumpulkan data non-pribadi Anda saat berinteraksi dengan Mylintas+. Data non-pribadi termasuk nama browser, jenis komputer, perangkat telepon, atau informasi lain yang terkait dengan cara Pengguna terhubung ke MyLintas+, tanpa dibatasi pada sistem operasi, layanan internet, media sosial, dan informasi terkait lainnya.
  • Data Anda hanya digunakan sebagaimana dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini, kecuali Anda telah menyetujui sebaliknya mengenai penggunaan data pribadi. Kami menggunakan informasi pribadi untuk tujuan berikut.
  • Secara internal, untuk menyediakan dan meningkatkan MyLintas+, Layanan, fitur dan konten;
  • Untuk memenuhi permintaan Pengguna Layanan;
  • Untuk mempersonalisasi pengalaman Pengguna Layanan;
  • Memberikan informasi dan penawaran dari MyLintas+ atau pihak ketiga yang kami anggap tepat atau menarik bagi Anda, termasuk buletin, materi pemasaran atau promosi, dan informasi lainnya mengenai Layanan dan produk yang ditawarkan oleh MyLintas+ atau pihak ketiga. Kami dapat mengizinkan vendor kami untuk mengakses informasi pribadi Anda, namun hanya sehubungan dengan layanan yang mereka berikan kepada kami dan Pengguna dan tidak menggunakannya untuk tujuan mereka sendiri. Kami dapat membagikan atau mentransfer data pribadi sehubungan dengan penjualan, merger, atau reorganisasi seluruh atau sebagian bisnis kami; Dan
  • Mengungkapkan data pribadi Anda jika diminta oleh penegak hukum, atau jika diperlukan untuk menyelidiki penipuan, pelanggaran terhadap Ketentuan Layanan, atau sehubungan dengan kerugian apa pun yang ditimbulkan pada pihak ketiga atau hak-hak mereka.
  • MyLintas+ berhak memperbarui ketentuan Kebijakan Privasi kapan saja dan untuk alasan apa pun atas kebijakannya sendiri. MyLintas+ akan memberi tahu Anda tentang perubahan materi apa pun terhadap ketentuan Kebijakan Privasi atau layanan apa pun atau fitur Layanan lainnya. Dengan terus mengakses atau menggunakan Layanan MyLintas+ setelah kami memberi Anda pemberitahuan tentang Kebijakan Privasi yang diperbarui, Anda setuju untuk terikat oleh Ketentuan Kebijakan Privasi yang diubah. Jika Kebijakan Privasi yang diubah tidak dapat Anda terima, satu-satunya jalan bagi Anda adalah berhenti menggunakan Layanan.
  • Kebijakan Privasi ini ditulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Jika versi bahasa Indonesia bertentangan dengan penafsirannya dengan versi bahasa Inggris, maka versi bahasa Indonesia akan digunakan sebagai panduan dan acuan untuk menyelesaikan konflik penafsiran dan perselisihan mengenai Kebijakan Privasi ini.
  • Kami berkomitmen untuk menjaga dan melindungi data pribadi Anda. Kami menerapkan tindakan wajar yang dirancang untuk melindungi data pribadi Anda dari akses tidak sah.
Privacy Policy
This Privacy Policy sets out the policies and procedures for collecting, using, and maintaining your data in connection with the use of MyLintas+. This Privacy Policy is an inseparable unit and has the same legal force as the Terms of Service of Lintas Shuttle.
  • Your personal data is obtained through various means, not limited to, when you visit MyLintas+, register as a User, and use the Service. You may be asked to provide data, including but not limited to, email address, home/work address, telephone number, and credit card information voluntarily provided to us. Users may refuse to provide personal data at any time, unless doing so may restrict them from accessing certain parts of MyLintas+.
  • When you use “MyLintas+”, location information is automatically uploaded to mylintas.co.id, including device information such as “Manufacturer”, “Model”, and “OS Version”. You can delete this information at any time, and we do not share any information with third parties.
  • We may collect your non-personal data when interacting with MyLintas+. Non-personal data includes browser name, type of computer, telephone device, or other information related to how the User connects to MyLintas+, including but not limited to the operating system, internet services, social media, and other related information.
  • Your data is only used as described in this Privacy Policy, unless you have agreed otherwise regarding the use of personal data. We use personal information for the following purposes:
  • Internally, to provide and improve MyLintas+, Services, features, and content;
  • To fulfill the requests of Service Users;
  • To personalize the Service User experience;
  • To provide information and offers from MyLintas+ or third parties that we deem appropriate or of interest to you, including newsletters, marketing or promotional materials, and other information on services and products offered by MyLintas+ or third parties. We may allow our vendors to access your personal information, but only in connection with the services they provide to us and Users and not for their own purposes. We may share or transfer personal data in connection with a sale, merger, or reorganization of all or part of our business; and
  • To disclose your personal data if required by law enforcement, or if necessary to investigate fraud, violations of the Terms of Service, or in connection with any harm caused to third parties or their rights.
  • MyLintas+ reserves the right to update the terms of the Privacy Policy at any time and for any reason at its sole discretion. MyLintas+ will notify you of any material changes to the terms of the Privacy Policy or any services or other features of the Services. By continuing to access or use the MyLintas+ Service after we have given you notice of an updated Privacy Policy, you agree to be bound by the amended Privacy Policy Terms. If the modified Privacy Policy is unacceptable to you, your only recourse is to stop using the Service.
  • This Privacy Policy is written in Indonesian and English. If the Indonesian version contradicts its interpretation with the English version, the Indonesian version will be used as a guide and reference for resolving conflicts of interpretation and disputes over this Privacy Policy.
  • We are committed to safeguarding and protecting your personal data. We implement reasonable measures designed to protect your personal data from unauthorized access.
  • Layanan Kami
  • Cabang Kami
  • Tentang Kami
  • Cara Bayar
  • Rental Mobil
  • Kemitraan
    • Corporate
    • Lintas Partnership
    • Mitra Lintas
  • Cek Paket
  • Cek Tiket
  • Bantuan
  • Syarat Dan Ketentuan
  • Syarat Dan ketentuan Reservasi Online Lintas
    Syarat Dan Ketentuan Umum
    1. Wajib untuk memakai masker sebelum berangkat.
    2. Dengan ini Anda menyatakan persetujuan terhadap Persyaratan dan Ketentuan Penumpang Lintas Shuttle termasuk ketentuan reservasi.
    3. Anda akan mematuhi persyaratan dan ketentuan Reservasi, termasuk pembayaran, mematuhi semua aturan dan pembatasan mengenai ketersediaan tarif serta bertanggung jawab untuk semua biaya yang timbul dari penggunaan fasilitas Reservasi Online melalui situs website MyLintas.co.id dan aplikasi android MyLintas
    4. Lintas Shuttle berhak atas kebijaksanaan untuk mengubah, menyesuaikan, menambah atau menghapus salah satu syarat dan kondisi yang tercantum di sini, dan / atau mengubah, menangguhkan atau menghentikan setiap aspek dari Reservasi Online melalui situs website MyLintas.co.id dan aplikasi android MyLintas tidak diwajibkan untuk menyediakan pemberitahuan sebelum memasukkan salah satu perubahan di atas dan / atau modifikasi ke dalam Reservasi Online melalui situs website MyLintas.co.id dan aplikasi android MyLintas.
    5. Lintas Shuttle akan menggunakan informasi pribadi yang Anda berikan melalui Fasilitas ini hanya untuk tujuan reservasi dan pencatatan database pelanggan tidak termasuk untuk penghitungan poin dalam program promo undian berhadiah yang dibuat oleh MyLintas.
    6. Anda tidak dibenarkan menggunakan fasilitas ini untuk tujuan yang melanggar hukum atau dilarang, termasuk untuk membuat reservasi yang tidak sah, spekulatif, palsu atau penipuan atau menjualnya kembali secara tidak sah. Lintas Shuttle dapat membatalkan atau menghentikan penggunaan Anda atas fasilitas ini setiap saat tanpa pemberitahuan jika dicurigai.
    7. Tidak diperbolehkan melakukan reservasi kursi untuk penggunaan barang atau sejenisnya pada saat keberangkatan.
    8. Lintas Shuttle tidak menjamin bahwa Reservasi Online melalui situs website MyLintas.co.id dan aplikasi android MyLintas akan bebas kesalahan, bebas dari virus komputer atau elemen lain yang berbahaya.
    9. Syarat dan ketentuan fasilitas ini diatur dan ditafsirkan sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.
    A. Syarat dan Ketentuan Reservasi
    1. Tarif & Waktu Keberangkatan
      1. Tarif sudah termasuk asuransi jasa raharja.
      2. Tarif yang berlaku adalah tarif umum sesuai dengan rute yang ada.
      3. Anak-anak berusia di atas 2 (dua) tahun akan dikenakan biaya penuh sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
      4. Setiap penumpang wajib memiliki Tiket yaitu dokumen sah yang berupa tiket elektronik dan tiket tercetak yang telah diatur dalam Surat Keputusan Direksi nomor 5 tentang Disain Tiket, Manifest, dan Kode Booking Lintas Shuttle tanggal 02 November 2020.
      5. Penumpang diharapkan tiba dilokasi pemberangkatan Outlet Lintas Shuttle paling lambat 15 menit sebelum waktu keberangkatan.
      6. Penumpang wajib menunjukkan bukti transaksi pembayaran yang telah dilakukan, untuk verifikasi pada saat keberangkatan.
    2. Barang Bawaan & Bagasi
      1. Barang yang tidak diperbolehkan diangkut sebagai bagasi tangan adalah binatang, narkotika psikotoprika dan zat adiktif lainnya, senjata api dan senjata tajam, semua barang yang mudah menyala/meledak, barang-barang yang karena sifatnya dapat mengganggu/merusak kesehatan, berbau busuk, barang-barang yang menurut pertimbangan pegawai karena keadaan dan besarnya tidak pantas diangkut sebagai bagasi tangan, barang-barang yang dilarang oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
      2. Penumpang tidak dibolehkan membawa barang yang dapat mengganggu kenyamanan penumpang lain.
      3. Penumpang hanya diperbolehkan membawa barang bawaan berupa 1 koper maksimal ukuran 24 inch dan 1 tas tenteng pribadi seperti tas laptop atau tas kamera.
      4. Diatas 24 inch akan dikenakan biaya bagasi.
      5. Barang bawaan seperti uang, logam mulia, perhiasan, instrumen yang dapat dinegosiasikan, sekuritas, dokumen identifikasi pribadi dan benda-benda berharga lainnya sebaiknya dibawa ke kursi duduk oleh penumpang. Lintas Shuttle tidak bertanggung jawab atas hilangnya benda-benda yang dibawa oleh penumpang.
    3. Lain-Lain
      1. Lintas Shuttle berhak untuk menolak memberikan jasa kepada penumpang yang dianggap membahayakan, mengganggu keamanan dan kenyamanan penumpang lain.
      2. Selama perjalanan Lintas Shuttle, tidak diperkenankan untuk merokok didalam kendaraan.
    B. Syarat dan Ketentuan Khusus
    1. Pembatalan dan Perubahan Reservasi
      1. Pembatalan Reservasi
        Reservasi yang telah dilakukan melalui situs resmi web Mylintas.co.id, dan aplikasi android MyLintas dapat dibatalkan dengan ketentuan biaya pengembalian berupa Voucher dengan nilai 50% dari harga pembelian.
      2. Perubahan Waktu Keberangkatan
        • Perubahan waktu keberangkatan dapat dilakukan paling lambat 3 jam sebelum jam keberangkatan yang dipesan dan tidak akan dikenakan biaya tambahan (dengan catatan masih tersedia kursi kosong).
        • Setelah melewati batas waktu tersebut maka tidak diperbolehkan untuk mengubah jadwal keberangkatan.
        • Dan perubahan jadwal hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali.
        • Perubahan waktu keberangkatan dapat dilakukan melalui Outlet Lintas Shuttle atau menghubungi call center sesuai dengan ketentuan perubahan waktu keberangkatan.
      Keterangan :
      • Bila terjadi pembatalan keberangkatan yang diakibatkan karena Kerusakan kendaraan dan atau force majeure seperti bencana alam banjir, gempa bumi, kerusuhan yang mengakibatkan penutupan jalan total, maka akan dilakukan perubahan jadwal keberangkatan.
    2. Jangka Waktu Reservasi
      1. Reservasi yang dilakukan melalui Website resmi MyLintas.co.id dan aplikasi android MyLintas melayani reservasi kursi untuk jangka waktu maksimum adalah satu bulan ke depan dan batas waktu tercepat reservasi dua hari sebelum waktu keberangkatan.
      2. Setelah penumpang melakukan reservasi, maka akan mendapatkan konfirmasi kode pembayaran, penumpang dapat segera melakukan pembayaran berdasarkan kode pembayaran tersebut dan petunjuk pembayaran yang ada.
    3. Waktu Pembayaran
      1. Pembayaran harus dilakukan dalam jangka waktu paling lambat 2 (dua) jam dari waktu pemesanan online. Jika dalam waktu yang telah ditentukan belum dilakukan pembayaran maka secara otomatis pemesanan dianggap batal dan MyLintas berhak menerima pemesanan dari penumpang lain.
      2. Penumpang dihimbau untuk selalu menyimpan bukti transaksinya guna verifikasi pada saat keberangkatan.
    4. Waktu Keberangkatan / CheckIn
      1. Mohon menunjukkan bukti transaksi online yang berhasil pada saat keberangkatan.
      2. Sebelum berangkat, penumpang wajib untuk melakukan CheckIn dengan memberikan kode CheckIn kepada Petugas Layanan Tiket.
      3. Apabila data yang ada dalam E-Ticket berbeda dengan data yang ada pada sistem reservasi kami, maka yang menjadi acuannya adalah data yang ada pada sistem reservasi.
      4. Bagi penumpang yang tidak dapat menunjukkan bukti transaksi & tidak dapat diverifikasi dari sistem online MyLintas pada saat keberangkatan, Lintas Shuttle berhak menolak dan atau membatalkan secara sepihak.
      5. Transaksi online yang dinyatakan berhasil akan dikirim email secara otomatis/auto mailer untuk penjelasan lebih lanjut atas reservasi atau kode booking dalam waktu maksimal 1x24 jam.
      6. Mohon tunjukkan print E-tiket yang dikirim melalui email atau sms konfirmasi transaksi online yang berhasil pada saat keberangkatan.
  • Kebijakan Privasi
Ikuti
Logo-Lintas-shuttle

playstore-img

© 2020 Lintas Shuttle - All Rights Reserved

PT CITRA MAHARLIKA LINTAS WAHANA